Welcome Future young lady !

Yeaaaah.

Saking lamanya vakum dari dunia per’blog’an, untuk buka blog satu ini membutuhkan waktu yang cukup lama (hehehhe).  Akhirnyaaa..

Halooooo semuaaaa !!!

Sudah tidak terasa tahun 2013 udah lewat. Huaaah ! lega ! Tahun yang sungguh berat. Tahun yang sungguh luar biasa ! tahun dimana membutuhkan energy ekstra untuk melewatinya. Ekstra sabar, ekstra ikhlas, ekstra motivasi, ekstra segalanyaaaa, luar dalam pokoknya. Masa-masa susah, nyesek sampai masa-masa bangkit. Benar-benar tahun yang banyak memberi pelajaran dan perenungan. Tidak disangka mengalami masa jatuh seperti itu dan alhamdulillah terlampaui. Sampai pada akhirnya berada pada  masa-masa ini. Gak ada dendam, gak ada penyesalan, jadi ke depan bisa lebih baik.

Fiuuuh Bersyukur bisa dan berhasil ! YEAY !!! and finally another year comes (again). Tahun 2014, tahun baru dengan semua yang baru, Bismillah.

Matur Sembah Nuwun.. untuk semua yang sudah ambil bagian dalam proses perbaikan diri. untuk semua yang telah memberi banyak pelajaran penting. Maaf ya untuk semua yang merasa tersakiti oleh saya. Nyuwun pangapunten nggih. Saya mengakui itu bagian dari kekhilafan saya sebagai manusia. Semua kejadian bisa dijadikan kenangan, mau jelek mau baik yang penting cara menyikapinya. Gak perlu semua dilupakan tapi gak semua juga harus diingat sebagai alasan terpaku terlalu lama sama kenangan khan ya??? Seperlunya dan sewajarnya. Toh gak munafik semua orang pasti punya masa lalu.

And then . Taraaaaaa !!!

Dengan ini menyatakan dengan sepenuh jiwa raga dan hati.
Mengucapkan Selamat Datang “New phar !!” dengan new Hope ! new Spirit ! and new Dreams (Again).

Selalu positif thinking dalam menyikapi suatu apapun.
Bye Past, welcome Future !

Love
phar_rD_

Terima kasih Neng

Terimakasih buat si neng.
Terimakasih buat perhatiannya akhir-akhir ini buat Dia.

Si neng berada di posisi seharusnya aku saat itu, si neng ada disaat Dia butuh,
Dia sudah kembali ceria..  buat si neng terimakasih banyak si neng

Buatku, melihat Dia baik-baik saja dan kembali menjadi dirinya yang ceria,
tertawanya yang tanpa beban. jahilnya yang biasanya. lepas dan tak terbebani.dirinya yang selama ini kurindukan. bahagia meliatmu seperti itu sudah cukup. ^_^

Tidak ada yang salah antara aku, Dia, dan si neng, hanya kita dipertemukan dalam kondisi yang tidak seharusnya.
Diperbudak oleh hawa nafsu, dan kebahagiaan sesaat yang sebenarnya itu semu.

 

Kita terlena Kita terjebak.

Maaf karena aku memilih untuk mundur.  (◦’⌣’◦)

[Music] Kisah kita “Kisah Yang Indah”

Monita Tahalea – Kisah Yang Indah

Seperti matahari semasa menyinari
Kelam berlalu terangi bahagia yang ku tunggu

Seperti kau dihati
Selama ku menanti
Tak ada lagi keraguan diri
Yang menguji

walau hari tak selalu indah berseri
Jangan berhenti kau yakinkan pasti cinta ini

Kau kan kembali membawa cahaya hidup ini
walau dunia tak selalu indah surgawi
Jangan berhenti kau yakinkan pasti
Cinta ini

Walau tlah terpisah waktu kau kan mampu
Kembali dalam benakku
Senyumu setiamu jadi kan kisah indahku

Kau yang selalu kutunggu
Jangan berhenti kau yakinkan pasti cinta ini
Walau dunia tak selalu indah surgawi
Jangan berhenti kau yakinkan pasti cinta in

————————————————————————————————-

Entah kenapa akhir-akhir ini saya jadi suka lagu-lagu yang rada nge-Jazz.
Enggak semua lagu yang nge-Jazz saya suka, hanya beberapa saja yang easy listening.
Salah satunya lagunya Monita Tahelea yang judulnya Kisah yang Indah.
Mungkin rada gak asing ya sama namanya?? ini salah satu finalis Indonesia Idol, entah lulusan tahun berapa saya lupa. Hahaha..
Saya tahu lagu ini sewaktu saya menonton acara music “ShowCase” di KompasTV.
Selain dari nadanya yang easy listening. liriknya itu saya juga sukaaa.. biasa, liriknya itu senada dengan hati saya.. kisah saya.. dengan dirinya yang jauh disana.

Ya.. Walaupun dunia tak selalu indah surgawi, jangan pernah berhenti kau yakinkan pasti cinta ini…
Walau kita pernah terpisah waktu dan jarak, kau kan mampu kembali dalam pelukku. senyummu, setiamu, jadikan kisah indah.. Kisah kita, Kisah yang Indah.. ^^

Kalo mau download ini saya kasih Link Downloadnya : Monita-Kisah Yang Indah Mp3

 

Happy Singing… ^^

Jodoh itu Takdir Allah

Jodoh itu adalah Takdir Allah,. Tetapi takdir itu masih bisa diusahakan

Sering memang kita mendengar kalo Jodoh itu ditangan Tuhan dan kita tidak tahu siapa dan kapan kita akan bertemu dengan jodoh kita.
Jodoh itu takdir Allah dan Takdir Allah itu sebenarnya masih bisa diusahakan kalau kita mau dan mampu..

Itu yang saya yakini sekarang,.

Jadi apa yang ada sekarang akan saya usahakan untuk jadi yang lebih baik,. Masalah jodoh atau nggak itu Allah yang menentukan.
Yang penting kita sudah berusaha dan berikhtiar. Allah itu mengerti apa yang kita butuhkan.
Selama ada niat dan keyakinan untuk kebaikan pasti akan ada jalannya..

Berusaha membawa perasaan ini karena Allah,.
Mencoba menyukai pasangan karena Allah dan di jalan Allah.
Hingga waktu yang tepat itu tiba ^^ 

BISMILLAH.. 

Permintaan Satu Hari

Boleh gak? Hari ini aja, aq pengen egois, aq ingin memikirkan diri sendiri.
tanpa harus perduli perkataan orang, mau jelek, mau baik. Aku sama sekali tidak perduli
Boleh gak??? Hari ini aja,. aku melakukan segala hal semauku,. Sesuka hatiku.. seenak udelku..

Boleh gak?? Hari ini aja aku nggak mau kalah., dan nggak harus mengalah sama orang lain??
Boleh gak?? Hari ini aja.. aq mengungkapkan semua keinginanku,. Dan semua orang mengerti maksudku, tanpa terkecuali dan melihat diriku apa adanya

Boleh gak??? Hari ini aja aq jadi org jahat?? Berusaha selalu menjadi baik,. Sering disalah-artikan oleh orang lain.
Boleh gak?? Hari ini aja,. Aku menjadi org yang tdk berperasaan,. Karena terkadang perasaan itu membuatku goyah ketika aku sudah mulai menggunakan logika untuk berfikir.

Boleh gak?? Hari ini aja,. Aku jadi wanita biasa.. biasa biasa aja,. Tapi merasa paling special buat diriku sendiri.
Boleh gak??? Hari ini aja aq membuat diriku senang,. Paling bahagia didunia dan merasa paling beruntung seumur hidupku.
Boleh gak?? Boleh gak?? Boleh ya.. ILLAHI RABB.. aq Mohooon,. Hari ini aja kok, Cuman hari ini.  Janji..

[Music] Hanya “Untuk Perempuan”

Malang 17 Februari 2011 at 10.16 AM

Untuk Perempuan By Sheila On 7

Jangan mengejarnya
Jangan mencarinya
Dia yang kan menemukanmu
Kau mekar di hatinya
Di hari yang tepat

Jangan mengejarku
Jangan mencariku
Aku yang kan menemukanmu
Kau mekar di hatiku
Di hari yang tepat

Reff:
Tidaklah mawar hampiri kumbang
Bukanlah cinta bila kau kejar
Tenanglah tenang dia kan datang
Dan memungutmu ke hatinya yang terdalam

Bahkan dia takkan bertahan tanpamu

Sibukkan harimu
Jangan pikirkanku
Takdir yang kan menuntunku pulang kepadamu
Di hari yang tepat
Reff:
Tidaklah mawar hampiri kumbang
Bukanlah cinta bila kau kejar
Tenanglah tenang aku ‘kan datang
Dan memungutmu ke hatiku yang terdalam

Bahkan ‘ku takkan bertahan tanpamu

Aku yang ‘kan datang (6x)

—>  Entah kenapa rD jatuh cinta sama ni lagu.

Ini lagu emang bener-bener “UNTUK PEREMPUAN” seperti sy, hohoho~~.

Liriknyaaaaa,., euummm membuat sya smakin jatuh cintaaa. LIKE THIS SONG VERY MUUUUCCCH!!!

Coba de denger baik2 lagunya,. Denger baik2 liriknyaaaa,. Pasti setiap perempuan yang denger berasa diistimewakan,., hoho~~

Setiap kali mendengarkan lagu ini membuat sy tenang,.
Dan yakin  kalau suatu saat “DIA” akan benar-benar datang di waktu yang tepat,.
Di hari yang telah ditentukan,. Suatu saat nanti.
Entah siapa “DIA”,. Apakah “DIA” dari masa lalu atau masa depan,.
Yang pasti “DIA” akan hadir hanya untuk sya,., euuum “DIA” yang akan begitu mengistimewakan sya. (Hahaha,. Ngareeeppp).
Aneh ya???  Aahh tapi Seterah de orang mau bilang apa tapi sya yakin kok!!! Orang laen Gak Boleh Protes!!! Hahahahah =P  .
Impian khan boleh setinggi-tingginya,.
Tinggal usahanya aj plus takdir berkata apa nanti.,. sya mah (Berusaha) santaiiii,. Hahaiii,. =D,. FIGHTIIIING Riiiiiddddd!!!

Kata teman sya : “Orang yang baik pasti dapat jodoh orang baik juga,. Jadi sekarang kita berusaha jadi orang yang sebaik-baiknya aja,. Ntar jodohnya kita juga pasti yang Sebaik-baiknya,. =)) amiiin ….“